Minggu, 23 Juni 2013

sisi lain dari travelling....

Suatu ketika pada pukul 02.45 WIB dini hari aku bertemu seorang perempuan, sayangnya "sekali lagi" sayangnya aku gak sempat mengambil gambarnya. Sebagai gambarannya dia tuh tinggi langsing, kulitnya putih bersih, wajah ouval, rambutnya hitam di cat agak kemerahan lurus memanjang dan bergelombang di bawahnya, cantik pastinya. Setelah diem-dieman hampir beberapa jam (maklum saling jaim..hehe) dia memulai pembicaraan denganku, wew..aw...gak nyangka dia lho yang mulai...hehe.. aku langsung grogi coy, bidadari darimana ini, pikirku!wkwkwk... dalam obrolan kami itu, dia dengan jari lentiknya yang lembut itu sudah dua kali menyentuh cenderung mau menggenggam jari-jariku lhooo.. ada apa ini? Mungkin aku membuatnya nyaman kali ya...hahaha...  (dan aku sok gak mau nyentuh balik, jaim lah...hehe). Setelah sekian lama dalam obrolan, baru aku tau siapa dia. Ternyata dia seorang yang berprofesi sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan swasta di Indonesia, yang rumahnya di ujung timur pulau jawa. Eh udah dulu ya ceritannya, cerita selanjutnya tak simpen sendiri...hehe
(Cerita ini pengalaman pribadi ketika naik travel ke Ujung Timur Pulau Jawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar